Kamis, 18 November 2010

ke batukaras yo......!!

Pantai yang terletak di Desa Batu Karas, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Ciamis ini memang memberikan aura yang berbeda dari pantai-pantai disekitarnya. Garis pantainya tidak sepanjang Pantai Pangandaran, namun suasananya relatif tenang dengan ombak yang sesuai dengan standar surfing.

Pantai Batu KarasPantai Batu Karas
Selamat datangSelamat datang
Mau sewa speed boat..Mau sewa speed boat..
SurfboatSurfboat
Pijit dulu ah..Pijit dulu ah..
Karena lokasinya yang bagus buat surfing inilah yang membuat para bule tersebut berkunjung kesini. Dan jaraknya yang relatif jauh dari Pantai Pangandaran, kurang lebih 1 jam dengan kendaraan bermotor, membuat orang lebih memilih Pangandaran daripada ke Batu Karas. Suasana yang relatif sepi inilah membuat bule betah berlama-lama  untuk surfing dan menikmati indahnya Pantai Batu Karas.
Karena sudah cukup lelah dengan perjalanan sebelumnya, saya pun hanya berjalan-jalan di sekitar pantai sembari melihat-lihat orang yang bermain surfing, bola pantai, banana boat dan lain-lain. ,”Mau surfing Pak, masalah harga mah gampang,” tutur salah seorang penjaga pantai yang menawarkan surfing ke saya. Memang banyak sekali persewaan surfboard ataupun peralatan lainnya yang siap memanjakan kita di Pantai Batu Karas.
Bermain di pantaiBermain di pantai
Main banana boatMain banana boat
In actionIn action
Banana boatBanana boat
Mau surfing dik..Mau surfing dik..
Terlihat juga banyak penginapan yang terletak di pinggiran pantai. Jadi jangan khawatir bagi anda yang mau menginap, penginapan dari mulai tarif Rp 50 ribu sampai dengan Rp 500 ribu per malam tersedia disini. Setelah hampir dua jam lamanya menikmati Pantai Batu Karas, saya segera bergegas dan berkemas untuk melanjutkan perjalanan berikutnya. Batu Karas….tunggu kedatangan saya lagi di lain waktu dan kesempatan.
sumber By : AMGD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar